Obat Tradisional Kanker Hati yang Alami dari Herbal Khas Indonesia

Obat Tradisional Kanker Hati yang Alami – Kanker hati adalah sebuah penyakit kanker yang muncul dari hati, kanker hati ini dikenal pula dengan hepatoma. Yang mana hati ini terbentuk dari tipe tipe sel berbeda dan juga dari beberapa pembuluh pembuluh darah dan juga sel sebagai penyimpanan lemak.

Nah, pengobatan penyakit kanker hati ini mesti dilakukan dengan keseluruhan dan dengan memakai metode yang tepat. Dengan mendeteksi penyakit kanker hati ini bisa memudahkan penanganan dan pengobatannya.

Penyakit Kanker Hati atau Liver

Tetapi, dalam mendeteksi penyakit kanker hati ini caranya tidak gampang, sebab penyakit kanker hati ini tidak dapat menunjukkan gejala yang khas dan jelas. Pada umumnya penyakit kanker hati ini baru dapat diketahui disaat pengidapnya sudah memasuki tahap stadium lanjut, sehingga penyakit kanker ini lebih susah lagi untuk disembuhkan.

Beberapa Gejala Yang Muncul dari Kanker Hati

  • Terjadi demam.
  • Mual & muntah.
  • Kelelahan yang luar biasa.
  • Berat badan menurun tanpa diketahui apa penyebabnya.
  • Mengalami perubahan warna pada kulit & mata yang tampak menguning, feses tampak pucat dan urine berwarna gelap.
  • Tidak nafsu makan.
  • Perut kembung (bengkak).
  • Terasa sakit pada perut atas bagian kanan.
  • Muncul benjolan / rasa berat pada perut atas.

Penyebab Kanker Hati

Penyebab munculnya penyakit kanker hati itu sebetulnya tidak di ketahui secara pasti. Namun, pada beberapa kejadian yang ditemui, penyakit kanker hati ini bisa timbul akibat infeksi kronis dengan virus hepatitis tertentu.

Selain itu, penyakit kanker hati ini juga bisa saja muncul saat sel DNA mengalami mutasi. Dan mutasi itu memicu sel tetap tumbuh dan berkembang, sedangkan sel normal yang lain mempunyai siklus hidup & mati. Yang terpenting adalah dilakukan pencegahan, salah satunya dengan obat herbal kanker hati.

Obat Tradisional Kanker Hati Yang Alami dari Tumbuhan Herbal

Berikut ini akan diuraikan beberapa macam tumbuhan tradisional yang mampu dijadikan sebagai obat kanker hati yang alami, diantaranya yakni :

  • Sarang Semut Papua

Obat Tradisional Kanker Hati Alami

Sebagaimana hasil dari sebuah penelitian yang sudah membuktikan kalau tumbuhan sarang semut papua ini mempunyai banyak kandungan senyawa aktif yang dapat melenyapkan sel kanker.

Beberapa kandungan senyawa aktif itu seperti tanin, flavonoid, tokoferol, dan polifenol.

Yang dimana semua senyawa itu berkemampuan untuk menangani penyakit kanker. Sedangkan kandungan flavonoid yang terdapat pada sarang semut papua itu bertugas sebagai anti kanker.

Dengan memilih memakai tumbuhan sarang semut sebagai obat tradisional kanker hati herbal, maka pengidap tidak mesti melakukan tindakan operasi. Dengan begitu proses penyembuhan bisa berjalan dengan alami.

Nah, untuk mengambil khasiat dari tumbuhan sarang semut papua ini, caranya cukup mudah. Dengan hanya Anda merebus tumbuhan sarang semut ini, lalu meminum air rebusannya sebanyak 3x sehari dan minum terus air rebusan ini hingga sampe ada perubahan rasa sakit di hati.

  • Kulit Manggis

Obat Tradisional Kanker Hati Ampuh

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa kulit manggis ini mengandung senyawa super yakni senyawa xanthones yang diperkaya akan zat anti oksidan.

Anti oksidan tinggi yang terkandung dalam obat tradisional kanker hati kulit manggis ini mempunyai sifat yang bagus dan berguna untuk tubuh.

Senyawa anti oksidan di dalam kulit manggis ini memiliki khasiat seperti anti inflamasi, anti kanker, anti diabetes, anti jamur, anti bakteri, anti plasmodial dan juga dapat menaikkan daya tahan tubuh. Seperti untuk obat tradisional kanker hati stadium lanjut ini salah satunya. Selain itu, senyawa xanthones ini juga amat kuat sebagai zat anti kanker.

Sebagaimana yang telah dipublikasikan oleh journal of pharmacology, bahwa senyawa xanthones yang terkandung dalam kulit manggis itu mempunyai efek anti kanker yang super sehingga amat efektif untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan bermacam macam penyakit kanker.

Salah seorang Peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang tengah melakukan percobaan zat xanthones dalam penelitian praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker manusia. Hasilnya sangat mengejutkan bahwa ekstrak kulit manggis mempunyai sifat sebagai antiproliferasi yang kuat untuk menangkal pertumbuhan sel kanker.

Selain dari pada itu, ekstrak kulit manggis juga bersifat sebagai apoptosis yakni yang dapat merangsang sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri.

  • Daun Sirsak

Obat Tradisional Kanker Hati Herbal

Berdasarkan data dan hasil dari sebuah penelitian, ternyata daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang memiliki zat anti kanker dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh manusia.

Selain buahnya enak dimakan dan menyegarkan, rupanya daun sirsak juga mempunyai kandungan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh dan untuk obat tradisional kanker hati.

Dimana pengobatan dengan daun sirsak ini lebih kuat dan manjur ketimbang dengan pengobatan kemoterapi yang sering di gunakan. Senyawa Acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak ini dapat bekerja dengan selektif, dan juga mampu melenyapkan sel kanker & sel-sel jahat lainnya, dengan tanpa mengganggu / merusak sel sel yang masih sehat yang berada di sekitarnya.

Karena obat tradisional kanker hati herbal dari daun sirsak ini sangat aman dan bebas dari efek samping, tidak seperti pengobatan kemoterapi pada umumnya. Zat anti kanker yang terkandung di dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dipercayai mampu mengobati penyakit kanker.

Bukti ini sudah diuji coba lebih dari 20 laboratorium yang mana semua hasilnya sama mencengangkan mengenai khasiat yang terdapat pada daun sirsak dalam menangani sel kanker.

Selain itu, ada pula hasil dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Journal of Natural Products pada tahun 1999, mengabarkan bahwa anti tumor yang dimiliki daun sirsak itu berawal dari asam lemak rantai panjang.

Yakni dengan cara menipiskan ATP dan melambatkan oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Dan hasilnya sel kanker yang sedang berkembang akan terhenti dan mati. Karena itu daun sirsak sangat baik dijadikan obat herbal kanker hati yang alami.

  • Keladi Tikus

Obat Tradisional Kanker Hati Stadium 4

Manfaat yang di miliki oleh tumbuhan keladi tikus ini sudah sejak lama dikenal mampu mengobati bermacam macam penyakit kanker, seperti digunakan untuk obat tradisional kanker hati stadium 4 yang alami.

Tumbuhan keladi tikus memiliki nama latin Typhonium Flagelliforme ini juga sudah melalui penelitian yang dilakukan oleh berbagai pakar dan ahli kesehatan kalau tumbuhan keladi tikus ini dikabarkan mempunyai kandungan yang berkhasiat untuk dijadikan sebagai obat yang dapat menangkal sekaligus meruntuhkan sel kanker.

Selain tumbuhan keladi tikus ini mampu menyembuhkan penyakit kanker, tumbuhan berkhasiat ini juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit lainnya.

Umbi dan daun keladi tikus merupakan bagian dari tanaman keladi tikus yang mempunyai kandungan zat yang begitu banyak. Kandungan yang terdapat didalam tumbuhan keladi tikus itu seperti RIPs (Ribozome Inactivating Proteins), anti oksidan tinggi, serta zat kurkumin.

Keladi tikus ini merupakan jenis tumbuhan yang beracun, maka dari itu diperlukan suatu penanganan khusus sebelum mengkonsumsinya.

Cara Mengolah Obat Tradisional Kanker Hati Stadium Lanjut dari Tumbuhan Keladi Tikus:

  • Sediakan 50 gram tumbuhan keladi tikus segar (terdiri dari umbi, daun dan akar).
  • Cuci semua bahan yang telah disediakan hingga bersih dengan air yang mengalir (dari keran).
  • Tumbuk semua bahan pakai lumpang batu hingga halus.
  • Jauhi penggunaan alat yang terbuat dari metal, terlebih benda yang gampang berkarat contohnya alumunium.
  • Tambahkan air secukupnya.
  • Peras dan saring airnya.
  • Air perasan sudah siap dikonsumsi.

Selain dengan menggunakan obat tradisional kanker hati yang alami, penderita juga di rekomendasikan untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat, banyak konsumsi air putih, sayuran dan buahan. Selain itu, penderita juga dianjurkan untuk tetap berkonsultasi pada dokter, hal ini dilakukan agar dapat mengetahui perkembangan penyakit kanker yang ada di dalam tubuh.

Lihat lebih lengkap di diherbal.org/obat-alami-pembasmi-kanker-hati/ 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *